Rabu, 23 April 2014

No Title .-.

Hai, aku mau nyambung tentang cinta :3
eaa, cinta mulu.. .-. Tapi suer, cinta bikin kita lupa segalanya loh, gatau kenapa.. Pasti iyaa, iyaa kan.. :D
Katanya pertama kali kita tau apa itu cinta, pasti rasanya nyesek banget.. .-. *Kok bisa :3
Takdirnya kayak gitu.. :')
Eh, walaupun aku tau cinta itu gimana, tapi kenapa ya aku gak punya keinginan puya pacar, dsb.. .-.
Kayaknya kalo menurutku, pacar ituu bukan segalanya lah..
Yang segalanya itu sahabat.. :")
Coba aja kalo kita lg berantem sama pacar, masak ceritanya ke dia? nggak mungkin kan..
Pasti ke sahabat.. :) Apalagi beruntung banget yg jadi sahabatku.. *ehh.. :D Hahaha, gimana gk beruntung, aku sayaaang banget sama mereka.. :') Yang bener aja, nggak lebih dari sayangku sama mama lah.. :D :')
Tapi gimanapun juga, kalo kita cinta sama seseorang, pasti sakiit banget kalo liat dia sama orang lain.. :")
Oh iyaa, Tapi kayaknya masih sakitan kalo pacaran, terus dihianati yaa.. :D
Sayangnya aku gak pernah ngerasain.. :D hebat kan.. ;) Hahah, iya dong.. Aku kan beda dari kalian kalian..
kalian kalo jomblo gengsi, iya nggak? Haduu, aku jomblo malah bangga tuh.. :p
Soalnya yg aku pikirin bukan pacarku yg harus aku perhatiin terus.. :D :p
Haha, ohh iyaa, ada juga yang bilang lebih enak LDR dari pada pacaran(?) Kataku sih sama aja hei :D Sama sama banyak gombal, sama sama banyak modus.. :D Enakan juga jomblo lagi, banyak yang deket gak ada yang marah.. :D
Ya kayak aku, temen deketku banyak.. Tapi siapa yang marah? gak ada.. Siapa yang cemburu? gak ada.. Gak ada yang marah, suka suka aku mau punya berapa banyak temen deket.. :D :)
Hmm, tapi katanya adeku, pacaran itu nggak kayak yang aku bayangin.. *Maklum aja, dia berpengalaman.. :3
Katanya sih pacar malah bikin semangat, iya nggak sih? .-. Kayaknya malah bikin males deh, iya kaan? :3 Soalnya waktu yang biasanya buat belajar, buat SMS an terus sama pacar, buang buang waktu.. Kecuali..
Kecuali kalo pacar yang memang ngertiin kita.. Jiah kok jadi bahas pacar sih.. :D :3

Haha, udah dulu deh yaa..
Kapan kapan aku sambung lagi.. :D
Maafin kalo ada salah salah kata, atau kata yang kurang enak dihati, hehe :D soalnya aku juga manusia biasa yang nggak sempurna dan pastinya banyak dosa.. :')
Oke dadah, makasii mau baca.. :)) :))

Tidak ada komentar: