Jumat, 28 Februari 2014

Cinta?



Cinta itu menurutku abstrak, nggak ada bentuknya. Tapi apapun yang abstrak, akan sangat indah bila kita tahu maknanya. :')
Banyak orang yang menganggap Cinta itu "buta". Mereka salah, karena menurutku, Allah akan menerangi jalan kita kok. :') Jadi di buat simple aja, meskipun kita punya perasaan cinta ke seseorang, kita masih bisa ngelihat. Baik pakai mata, maupun hati.. :')
Ada juga yang bilang, cuma orang "bodoh" yang nggak mengejar cintanya. Mereka malah salah besar, Karena menurutku, cinta itu nggak perlu dikejar. Mereka akan datang dengan sendirinya kok. Karena Allah nggak mungkin ngasih kita perasaan cinta ke seseorang, tanpa ada balasannya. :')
Kebanyakan juga berpendapat kalo cinta itu zina? Yang bener aja. Kalo menurutku sih enggak yaa..
Soalnya, cinta itu nggak banyak cenderung ke sisi negatifnya. Kalo kita cinta ke seseorang karna Allah, aku yakin pasti banyak positifnya deh. Nggak percaya? Contohnya, kalo kita cinta seseorang karena Allah, kita akan lebih banyak mengingatkan dia. Waktunya sholat, sms.. "Udah sholat?sholat dulu yaa". Kalo besok ada ulangan, ngasih tau "Besok ada ulangan, kamu udah belajar?". Misalnya juga dia bertindak nggak semestinya, pasti kita ngingetin, dan lain lain. 
Oh iya, ada lagi. Temen aku (Sebut aja A) bilang, kalo cinta itu malah buat sakit. Tapi cuma orang yang nggak tau arti cinta yang sebenarnya yang bilang kayak gitu. :p
Yang dimaksud sakit apa sih. Soalnya kita cinta sama dia ada nafsu. Nafsu selalu ingin tau keadaannya, nafsu selalu ingin tahu kegiatannya, pokoknya info info baru tentang dia. Itu yang bikin sakit. Nah, kalo nggak ingin sakit, cintai dia karna Allah aja.. :')


Sampai sini dulu ya, kapan kapan aku sambung lagi. Oke ;)
Masih banyak yang harus aku bagi sama kalian.. :)
Thank's for Looking :) :))

Tidak ada komentar: